Jumat, 20 Maret 2015

cara download foto di instagram

Cara Menyimpan Foto dari Instagram, pertama kali gw kenal instagram saya sering sekali liat foto-foto selfie gadis yang ane suka selama ini =D & sekarang pun saya masih begitu selalu diam diam liatin foto dia namun sayangnya aku tdk dpt menyimpan foto-foto selfie dia ke galeri android saya. Lantaran instagram ngga mengizinkan penggunanya mengambil atau mendownload foto yg ada di insta tsb, mungkin karena hal yg aku alami sekarang kepingin ngambil foto org secara diam-diam tanpa sepengetahuan pemiliki fotonya hehe. Bah, malah curhat oke berikut selengkapnya.

Mungkin banyak aplikasi di play store yg menyediakan aplikasi downloader foto instagram, tetapi saya merasa sangat repot dengan hal itu lantaran kami hrs copy paste website link segala untuk mendapatkan fotonya. Namun, gak dgn cara yang aku punya lantaran kita cuma perlu melakukan screnshoot serta melakukan crooping. Tips Menyimpan Foto dari Instagram.




Mau Tau Tips Menyimpan Foto dari Instagram, 1. Buka Instagram anda, setelah terbuka silahkan cari foto yg kepingin di ambil.

2. Bila sudah tekan tombol HOME dan OFF secara bersamaan utk pemakai ( Semua jenis Samsung ), jika selain pemakai Samsung silahkan tekan tombol VOLUME DOWN & POWER secara bersamaan.

3. Jika sudah silahkan langsung anda lakukan cropping/pemotongan. Misalnya seperti gambar dibawah ini :

cara gampang ambil foto di instagram

4. Bila telah tinggal tekan ``Save`` & berikut contoh hasil foto di insta yang sudah abdi cropping.

cara download foto di instagram

Itulah dia Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun cukup mudahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar